Senin, 09 Februari 2009

GOLKAR GELAR RAPIMNAS



Golkar Gelar Rapimnas untuk Tetapkan Capres
By Republika NewsroomSenin, 09 Februari 2009 pukul 16:43:00

TANGERANG -- Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) sebagai ganti konvensi untuk penetapan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). "Rapimnasus tersebut untuk penetapan nama calon capres dan cawapres," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Agung Laksono di Tangerang, Banten, Senin.Agung mengatakan hal tersebut saat meresmikan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.
Hadir pada acara peresmian kantor DPD II Partai Golkar tersebut antara lain Ketua DPD II Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang Ismet Iskandar, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Mamat Rahayu dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kabupaten Tangerang Endang Sudjana.Agung mengatakan Rapimnasus Partai Golkar kemungkinan besar akan digelar setelah pemilihan umum (pemilu) legislatif atau akhir April 2009.
Agung yang juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengatakan saat ini DPP Partai Golkar sedang menelaah dan memertimbangkan beberapa nama bakal capres dan cawapres yang masuk nominasi.Selanjutnya DPP berlambang pohon beringin tersebut akan mengirimkan surat berisi nama-nama capres dan cawapres kepada DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan diminta usul terkait bakal capres dan cawapres sebanyak tujuh nama yang akan diusung Partai Golkar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009.Beberapa nama bakal capres dan cawapres tersebut akan diuji melalui survei yang dilakukan konsultan untuk mengetahui tingkat popularitasnya di tengah masyarakat. ant/is


Tidak ada komentar:

Posting Komentar